Kapolsek Petir Polres Serang Sowan dan Giat Commander Wish “Ngopi Wae” Bersama Ketua MUI

Serang – Dalam mengemban jabatan baru sebagai Kapolsek Petir, AKP Uka subakti sowan dan giat commander wish “Ngopi Wae” bersama Ketua MUI Petir Kiyai Nasrudin di Petir. Sabtu (14/01/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Petir didampingi anggota diterima oleh Ketua MUI Petir dan dalam diskusi tersebut pada intinya Kapolsek menyampaikan nitip diri dan keluarga yang saat ini menjadi bagian dari masyarakat petir, kemudian selanjutnya dalam tugasnya menjaga keamanan dan ketertiban Kapolsek Petir memohon bimbingan serta arahan dan paling utama untuk bersinergi bersama. Kedepan insya allah kami meminta pa kiyai untuk rutin mengisi pengajian di kantor yang dilaksanakan setiap hari kamis.

Ketua MUI Petir merasa bersyukur dan  bangga, mengucapkan terima kasih pak kapolsek yang baru berkenan datang  silaturahmi, hal yang sangat luar biasa. Kami MUI Petir memiliki kantor yang berlokasi di samping kantor kecamatan dan insya allah itu merupakan kantor umat, kemudian dalam aktifitasnya MUI bersinergi dengan muspika petir. Perlu pak kapolsek petir ketahui bahwa di wilayah petir ini masyarakat sangat agamis di beberapa desa terdapat banyak pondok pesantren salafi maupun modern kemudian mereka itu perlu bimbingan serta arahan dari kita. Pada akhir kata mari pak kapolsek kita bersama-sama menciptakan situasi dan kondisi petir ini menjadi aman dan nyaman. 

About admin _

Check Also

Tingkatkan Keamanan Polsek Panggarangan Polres Lebak Laksanakan Giat Patroli Pada Malam Hari

Banten – Guna mewujudkan wilayah Hukum yang aman, nyaman dan kondusif, Personil Polsek Panggarangan Polres …