Kapolsek Picung Silaturahmi Melalui “YUK NGOPI WAE”

polsek Picung Polres Pandeglang – Polsek Picung – Demi menjaga keamanan wilayah, Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar bersama Kanit Reskrim Aipda Widiyanto dan Kanit Provos Bripka Iwan Setiawan melakukan kegiatan Silaturahmi dan sambang kamtibmas melalui salah satu program Kapolda Banten “YUK NGOPI WAE”.

Kali ini, Program “YUK NGOPI WAE” dilaksanakan oleh Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar bersama Kanit Reskrim Aipda Widiyanto dan Kanit Provos Bripka Iwan Setiawan menyasar perusahaan PTPN Sawit VIII Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Jumat (05/08/2022).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Picung memberikan pesan kamtibmas yang bertujuan untuk selalu memelihara sinergitas antara polri di PTPN Sawit VIII dengan selalu membina hubungan silaturahmi agar tercipta sinergitas dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar menyampaikan, kegiatan Silaturahmi dan sambaing melalui program “YUK NGOPI WAE” di PTPN Sawit VIII merupakan kegiatan yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan karyawan dan masyarakat di wilayah Kecamatan Picung.

Kapolsek menambahkan, petugas pada saat patroli dialogis juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan dan selalu cek pabrik terutama pada jam- jam rawan.

“Jika ada kejadian atau hal-hal yang mencurigakan dan gangguan keamanan lainya, jangan sungkan untuk menghubungi Polsek atau anggota Bhabinkamtibmas sehingga dapat dengan segera ditindaklanjuti,” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …