Kapolsek Pontang Pimpin Upacara Bendera di SMPN 1 Pontang

Polres Serang – Bertempat di SMPN 1 Pontang Desa Pontang Kecamatan Pontang, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E bersama Bhabinkamtibmas Desa Pontang Brigadir Beni Martin melaksanakan Giat Upacara Bendera sekaligus memberi arahan tentang, Kenakalan Remaja, Narkoba, Perundungan, Pelecehan Seksual dan Intoleransi bersama seluruh Pelajar SMPN 1 Pontang dan Dewan Guru.

Bertindak selaku Pembina Upacara, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E. Giat Upacara Bendera sekaligus Safari Kamtibmas tsb diikuti oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Pontang beserta Dewan Guru dan Pelajar SMPN 1 Pontang.

Dalam Giat Upacara Bendera tsb, Kapolsek Pontang IPTU Junaedi, S.E memberikan Arahan Kamtibmas diantaranya mengenati Tawuran Pelajar, Tertib Lalulintas., Percabulan dan Pelecehan Seksual, serta Disiplin dan Etika dalam kehidupan sehari2.

Kapolsek Pontang mengatakan bahwa Maksud dan Tujuan dilaksanakan Arahan dan Sosialisasi tsb dalam rangka Menanamkan rasa cinta kepada Bangsa dan Negara RI, Mengajak Pelajar untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yg semakin kondusif, serta Menekan Angka Kriminalitas dikalangan Pelajar.

Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 1 Pontang menyampaikan Apresiasi dan Terima Kasih banyak kepada Kapolsek Pontang dan jajaran yg telah mengunjungi sekolah kami dan sdh memberikan Arahan dan Sosialisasi Kamtibmas.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …