Kapolsek Rajeg Pimpin Apel Pagi “Budayakan Malu Tidak Apel”

 

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang, terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Selasa (18/10/2022) pukul 08.00 Wib, dilaksanakan di halaman mako Polsek Rajeg yang dipimpin langsung Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H. dan diikuti 12 Personil Polsek Rajeg.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Persolil yang telah mengikuti Apel Pagi.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas yang secara umum situasi kamtibmas Polsek Rajeg aman dan terkendali,” ucap Kapolsek Rajeg.

Lanjut kata Kapolsek Rajeg. Tingkatkan kembali kedisiplinan bagi personel yang masih terlambat apel, “Budayakan Malu Tidak Apel”.

“Dan untuk rekan rekan anggota agar dapat menjaga Marwah Polri, kalaupun kita tidak bisa berprestasi minimal kita jangan sampai membuat kesalahan yg dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat.” Ujarnya.

Lanjutnya, untuk semua Personil Polsek Rajeg agar menjauhi Narkoba, Jangan sampai anggota Polsek Rajeg ada yang kedapatan memakai Narkoba, apalagi mengedarkan atau menjadi bandar narkoba.

Tingkatkan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas keseharian, agar rekan anggota melaksanakan jaga tahanan setiap satu jam berada di tempat jaga tahanan dan isi buku mutasi tahanan.

“Mari sama-sama Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjaga Kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.” tutupnya.

(Ast)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …