Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Laksanakan Patroli Sekaligus Sambang

LEBAK, -Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung dan Babinsa Koramil 0103/Rangkasbitung, melaksanakan giat Patroli dan sambang ke tokoh masyarakat di kampung Cirende Pabuaran, Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Senin malam 30 Januari 2023,pukul.22.25 Wib

Kegiatan Patroli dan sambang ke Tokoh Masyarakat juga Tokoh Penuda di kampung Cirende, Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, dipimpin langsung Kapolsek Rangkasbigung, Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Herman Siregar serta Babinsa 0103/Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Ya, malam ini kami bersama anggota Polsek Rangkasbitung, Anggota Koramil 0103/Rangkasbitung, melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambang kepada tokoh masyarakat juga tokoh pemuda di kampung Cirende Pabuaran, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus mempererat talisilaturahmi.

“Selain itu kita dari Polsek Rangkasbitung juga mengajak kepada tokoh masyarakat dan pemuda di kampung Cirende Pabuaran, untuk ikut bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan kampungnya,” ajak Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …