Pastikan Wilayah kelurahan Pabean aman,Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon sambang warga dan sampaikan himbauan kamtibmas

Personil Polsek Purwakarta. Bhabinkamtibmas Kel. Pabean Bripka Anton sudrajat bersama Aipda Nanang.s melaksanakan patroli sapa warga Menjalin kemitraan supaya di Link. Pabean Kel. Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon selalu Kondusif. Selasa.(06/06/2023).



Bripka Anton nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas dan RT,RW bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center Polsek Purwakarta.



Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.



“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan khususnya di Link. Pabean Kel. Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon,”ungkap Bripka Anton



Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.



“Kami mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat berperan serta dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan,”ungkap Bripka Anton.



Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut personil senantiasa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga dan tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …