Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Bersama Forkopimcam Kecamatan Kalanganyar Laksanakan Giat Rolingdes

LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH bersama Forkopimcam Kecamatan Kalanganyar, melaksanakan program Ronda Keliling Desa (Rolindes).Selasa malam 31 Januari 2023, pukul.22.51 Wib.

Yang melaksanakan kegiatan Rolingdes, Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Camat Kalanganyar Cece Saputra, Sekmat Kalanganyar H.Rafe’i, BRIPKA Agus.S,BRIGPOL Riki.A,Babinsa Koramil Rangkasbitung, Staf Kecamatan Kalanganyar dan Satpol PP Kecamatan Kalanganyar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Malam ini kita dari Polsek Rangkasbitung bersama Forkopimcam Kecamatan Kalanganyar melaksanakan kegiatan program Ronda Keliling Desa (Rolingdes), untuk melaksanakan pengecekan pos ronda,yang berada di Desa Kalanganyar, Kecamatan Kalanganyar, dalam rangka antisipasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, khususnya Kecamatan Kalanganyar.

“Selain itu kita juga menghimbau dan edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan roda siskamling, agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di linkungan masing-masing,” Imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …