Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Jumpai Warga Di Alun Alun Rangkasbitung

Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,melaksanakan giat Patroli OPS Pekat I Maung 2024, sekaligus jumpai warga masyarakat yang sedang bermain di alun-alun alun Rangkasbitung,Kelurahan Muara Ciujung Barat,

Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Rangkasbitung ajak ngobrol serta mengajak warga masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas di lingkungan sekitar.Selsa malam 20 Maret 2024,pukul.21.35 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Malam ini selain Patroli OPS Pekat I Maung 2024 kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang bermain di alun-alun Rangkasbitung dan ajak ngobrol bareng.

“Serta mengajak kepada warga masyarakat agar bersama-sama ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar,kita juga menghimbau bagi warga masyarakat yang membawa kendaraan agar di parkir di tempat yang aman antisipasi pencurian kendaraan,” imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …