Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Melaksanakan Giat Sambang dan Sampaikan Pesan Harkamtibmas

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan giat silaturahmi dan sambang ke Camat Kalanganyar, menyampaikan pesan.Untuk ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung sambil ngopi bareng.

Kegiatan terebut dalam rangka menjalin dan kerjasama dengan pihak Penerintahan Daerah dalam hal ini Camat Kalanganyar.Sabtu (2/7/2022)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K,M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansayah.SH, mengatakan.

“Tentunya kegiatan seperti ini rutin kita lakukan untuk mempererat menjalin silaturahmi antar intasni dan stakeholder di Wilayah Hukum Polsek Rangkaabitung.

” Selain itu kita dari Polsek Rangkasbitung juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Wilayah Kecamatan Kalanganayar,”ujarnya.

Selanjutnya Kapolsek Rangkasbitung juga mengajak kepada Forkopimcam Kecamatan Kalanganyar, untuk kembali menggalakan dan mengaktifkan Ronda Siskamling, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Wilayah nya masing-masing, ” Tutup Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …