Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke 195

LEBAK,-Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,mengahdiri pengajian bersama Ulama Umaro di Pendopo Setda Lebak dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lebak ke 195, yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2023.Kamis 30 November 2023.

Kegiatan pengajian dihadiri,PJ.Bupati Lebak Iwan Kurniawan,S.T.M.M,Setda Lebak Budi Santoso AP.M.S.i, Asda 1 Lebak Alkadri,S.Ip.M.S.i,Asda 3 Lebak Feby Hardian Kurniawan.SE.MM.

KH.Pupu Ketua MUI Lebak, Mayasari.SH,MH Kejari Lebak, Mayor Inf Asmail Kasdim 0603/Lebak,AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Kapolsek Rangkasbitung, Letda Inf Zulkarnaen Paurpamops Dodiklatpur Kabupaten Lebak, Para OPD dan Para ASN Kabupaten Lebak.Jumat (01/12/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya, sore ini kami dari Polsek Rangkasbitung menghadiri kegiatan pengajian bersama Forkopimda Kabupaten Lebak yang digelar di Pendopo Setda Lebak dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lebak ke 195,” ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …