Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Pengamanan Hut Vihara Ananda Avalokitesvara Rangkasbitung

LEBAK, – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, melaksanakan kegiatan apel pengamanan Hut Vihara Ananda Avalokitesvara di Wilayah Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.Minggu (9/10/2022)

Kegiatan apel di pimpin langsung Kapolsek Rangkasbitung di ikuti 6 personel Polsek Rangkasbitung, dalam kesempata tersebut Kapolsek membrikan arahan kepada personel yang melaksanakan PAM untuk senantiasa meningkagkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas di Vihara.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK,MH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini jajaran Polsek Rangkasbitung melaksanakan kegiatan pengamanan Hari Ulang Tahun Vihara Ananda Avalokitesvara Rangkasbitung, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas dan Prokes.

” Kita juga menghimbau kepada tamu undangan di acara Hut Vihara Ananda Avalokitesvara agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan, bagi yang membawa kendaraan agar di parkir ditempat yang yang aman, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, “imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …