Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Pimpin Apel Pengamanan Reuni Alumni SMA Negeri 1 Rangkasbitung

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitug Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,di dampingi Kani Gakum Sat Lantas Polres Lebak IPTU Heri Susanto. SH, pimpin apel persiapan pengamanan Reuni Alumni SMAN 1 Rangkasbitung.Sabtu (27/8/2022)

Personel Yang Hadir dalam giat tersebut, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Kanit Gakum Sat Lantas Polres Lebak, Kanit Reskrim Polres Lebak IPDA M.Hazali Alfin.SH, 40 Anggota Polres Lebak, 6 Personel Polsek Rangkasbitung, 5 personel Dishub Kabupaten Lebak dan dibantu 10 orang Siswa PKS SMUN 1 Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung mengatakan,”Hari ini kita bersama anggota Polres Lebak, melaksanakan kegiatan pengamanan Reuni Alumni SMAN 1 Rangkasbitung, yang di laksanakan di SMAN 1 Rangkasbitung.

“Selain melaksanakan pengamanan kita juga memberikan himabuan kamtibmas kepada peserta Reuni Alumni SMAN 1 Rangkasbitung, untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan kemanan, serta menjaga barang bawaan seperti sepeda motor, Kendaraan roda empat agar kendaraan nya di simpan di tempat yang aman, agar tidak terjadi hal-hal yang di inginkan,”imbuh Kapolsek Rangkaabitung.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …