Kapolsek Sobang Polres Lebak, menghadiri undangan serah-terima Kepala Desa Sinarjaya, Sukajaya dan Sindanglaya.

LEBAK – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Sobang, Kapolsek Sobang Polres Lebak IPTU Eri Gustriadi menghadiri undangan serah terima jabatan tiga Kepala Desa terpilih yaitu Plt Kepala Desa kepada Kepala Desa terpilih periode 2022 – 2028, Senin (5/12/2022).

Acara serah terima jabatan kepala desa tersebut juga dihadiri oleh Sekmat Sobang Rusli, S.ip, Posmil Sobang yang diwakili Serda Ajat, BPD Desa Sinarjaya, Sukajaya dan Sindanglaya, Apartur Desa Sinarjaya, Sukajaya dan Sindanglaya dan serta tamu undangan.

Acara Serah Terima Jabatan ditandai dengan penandatanganan surat serah terima jabatan kepala desa dari Plt kepala desa kepada kepala desa terpilih.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi mengatakan dalam kesempatan ini dirinya, memberikan ucapan selamat kepada kepala desa terpilih dan mendoakan yang terbaik kepada kepala desa yang sudah diberikan amanat oleh masyarakat untuk memimpin di tingkat desa.

“Saya mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Sinarjaya, Sukajaya dan Sindanglaya yang terpilih Semoga dapat menjadi kepala desa yang amanah dan profesional menjalankan tugas dengan baik dan menjadi pemimpin yang dapat menjadi tauladan bagi masyarakat Desa Sinarjaya, Sukajaya dan Sindanglaya dalam kebaikan dan dalam nilai ibadah selama bertugas,” ujar Kapolsek

Disamping itu juga Kapolsek Sobang mengucapkan terima kasih kepada panitia pemilihan kepala desa serta masyarakat yang sama-sama mensukseskan dan menjaga terselenggaranya pemilihan kepala desa sehingga dapat berjalan aman dan kondusif.

“Saya atas nama Polsek Sobang mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggaraan pemilihan kepala desa maupun yang terlibat dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa. Serta tak kalah pentingnya saya ucapkan juga terimakasih kepada masyarakat yang sama-sama mensukseskan dan menjaga keamanan tahapan-tahapan pemilihan kepala desa sehingga dapat berjalan sukses aman dan kondusif, yang pada akhirnya pada hari ini kita dapat melaksanakan serah terima jabatan kepala desa dari Plt ke kepala desa tetpilih,” pungkas IPTU Eri.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …