Kapolsek Taktakan Polresta serkot Polda Banten Pimpin Apel Pengamanan DPD FSPMI dan DPD SPN di GT Serbar

 

POLRESTA SERKOT_ Kapolsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten pimpin langsung Apel pelaksanaan pengamanan dan pendisiplinan prokes aksi unras dari DPD FSPMI dan DPD SPN di GT Serbar jalan Raya Serang-Cilegon, Selasa, (06/06/2023).08.00 wib s/d Selesai

Sebanyak 9 personel Anggota Polsek Taktakan Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan Penyekatan Pengamanan yang di gelar di GT Serbar pengamanan dan pendisiplinan unras dari DPD FSPMI dan DPD SPN.

Kapolres Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K.,M.H.,M.I.K Melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah., mengatakan. ” hari ini Masyarakat kita dari DPD FSPMI dan DPD SPN yang terdiri dari beberapa elemen Masyarakat akan melakukan aksi unjuk rasa terkait situasi saat ini, tugas kita adalah melayani orang yang menyampaikan pendapat di muka umum, jangan sampai ada perbuatan pidana yang dilakukan oleh mereka ( Masyarakat yang melakukan aksi unras) seperti melempar mobil, merusak fasilitas umum dan kerjakan tugas dengan humanis,” kata Kapolres.

Kapolsek Taktakan AKP Makhrus , juga menambahkan, “kepada personel pengamanan aksi unras untuk tidak terpancing emosi dan di gelar secara Humanis.”ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …