Kapolsek Tirtayasa Laksanakan Anev Bulanan dan Sampaikan Arahan ke Personil

Polsek Tirtayasa – Untuk memulai kegiatan rutin pelayanan Kepolisian di Polsek Tirtayasa, Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. pimpin giat anev bulanan dan sampaikan arahan serta informasi untuk dilaksanakan seluruh personil, Selasa (12/12/2023).

Pelaksanaan anev diikuti oleh personel Polsek Tirtayasa untuk penyampaian arahan dan informasi tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Tirtayasa menegaskan agar anggota tetap mempertahankan kedisiplinan dan menjaga kekompakan dalam menjaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolsek memerintahkan para bhabinkamtibmas menjelang natal dan tahun baru agar mendata masyarakat yang akan melaksanakan natal serta yang berlibur meninggal rumah, serta melakukan patroli sambang ke tokoh masyarakat, tokoh agama dalam rangka cooling sistem agar terciptanya pemilu aman kondusif dan damai.

“Terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah berdedikasi tinggi terhadap institusi Polri khususnya Polsek Tirtayasa dengan melakukan kegiatan kegiatan kepolisian dengan rasa tanggung jawab, ucap kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …