Kapolsek Tirtayasa Melaksanakan Patroli Kewilayahan dan Sambang Desa Pasca Pemilu

Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA, melaksanakan Patroli Kewilayahan dan sambang desa pasca pemungutan suara Pemilu 2024 serentak di wilayah Kec. Tirtayasa, Rabu (06/03/2024)

“Dalam patroli tersebut dengan rute Desa Tirtayasa, Desa Lontar, Desa Kebon, dan Desa Sujung. Setelah selesainya tahap pemungutan suara pada Pemilu 2024, Kami Polsek Tirtayasa secara intensif melakukan patroli wilayah untuk memantau langsung situasi pasca pemungutan suara di wilayah hukum Polsek Tirtayasa, “kata Iptu Yogi Haribowo.

Iptu Yogi Haribowo menambahkan, pihaknya berharap kepada masyarakat supaya tetap menjaga kerukunan dan persatuan, tidak melakukan perbuatan-perbuatan melanggar hukum serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Situasi wilayah Tirtayasa sampai dengan saat ini aman terkendali dan selama kegiatan Pemilu 2024 berjalan lancar, “pungkasnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …