Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Bersama Bhabinkamtibmas Sambang Kepada Warga Masyarakat

Serang – Kapolsek Tirtayasa Polres Serang IPTU Yogi Haribowo, SH. MA Bersama Bhabinkamtibmas Bripka Syarifudin melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan anjangsana dengan masyarakat Kp. Bojong Ds Puser Kecamatan Tirtayasa, Kab Serang.

Kegiatan silaturahmi dan anjangsana ini sudah rutin dilaksanakan, tujuannya sebagai upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban untuk saling memberikan informasi tentang situasi kampung dan desa. Selain itu juga sebagai ajang Silaturahmi, supaya tercipta suasana harmonis antara Polsek dan Masyarakat di lingkungan.

Kapolsek Tirtayasa menyampaikan kepada warga masyarakat selalu rutin dan berkesinambungan agar warga tetap menjaga kondusipitas lingkungan masing masing dengan cara melaksanakan jaga siskamling. Terus jangan sampai tergiur berita hoax atau berita berita dapat hadiah. Jangan tergiur dijanjikan kerja di luar negeri (TKI) dengan janji gaji yg besar.

Ucapan terima kasih kepada warga warga masyarakat yang mana sampai saat ini situasi Kamtibmas wilayah Tirtayasa aman dan kondusif, serta selalu mengutamakan kepentingan warganya dalam segi Kamtibmas dan pelayanan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …