Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Hadiri Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

SERANG Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten, menghadiri acara Keagamaan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Kampung Bojong Rt003 Rw002 Desa Puser Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, Sabtu Malam (11/02/2023) Pukul 20.30 WIB.

Giat dihadiri Ketua Jam’iyyah Da’i Banten(JADAB) K.H. Matlubi, Ketua FPI PW Banten K.H. Fakhrurrozi, Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi,SH., Danramil Tirtayasa Kapten Inf Karmadi,SH., Sekmat Tirtayasa Munapri,SE.,M.M., Kepala Desa Puser H. Faiz, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa dan Bhabinsa Koramil Tirtayasa serta Masyarakat Desa Puser.

Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, SH Mewakili Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H., S.I.K., dalam sambutannya mengatakan, malam ini Dirinya menghadiri Acara Sholawat dan sekaligus Pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Puser.

Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Masyarakat Kecamatan Tirtayasa Khususnya Desa Puser dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan memperkuat saling toleransi terhadap sesama, sesuai dengan ajaran yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW, sehingga dapat tercipta Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif. Jelas Kapolsek

Dirinya berharap, kedepannya di Wilayah Hukum Polsek Tirtayasa semakin Kecil Angka Kriminalitas maupun Aksi Tindakan yang melanggar Hukum Lainnya, dengan saling Menghormati antar Umat beragama, Suku dan Ras. Sehingga dapat terwujud Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …