Kapolsek Tirtayasa Polres Serang Hadiri Pengajian Bulanan Ulama Umaro Kecamatan Tirtayasa

Polres Serang – Guna meningkatkan tali silaturahmi, harmonisasi ulama dan Umaro, Kecamatan Tirtayasa mengadakan kegiatan pengajian Ulama Umaro rutin yang diselenggarakan setiap satu bulan sekali bertempat di Ponpes Fathul Karim pimpinan KH. Sanusi Karim Ds. alang-alang Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jum’at, (08/12/2023)

Pengajian Ulama Umaro tersebut di hadiri Iptu Yogi Haribowo,S.H MA.(Kapolsek Tirtayasa), Kapten Baskara ( Danramil Tirtayasa), TB. Yayat Wahyu Hidayat,SH. (Camat Tirtayasa), H. Soimun (Ketua MUI Kecamatan Tirtayasa), Alim Ulama Se Kecamatan Tirtayasa, Kepala Desa Kebon dan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut. Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo ,S.H. MA. menyampaikan, “Pesan pesan Kamtibmas diantaranya agar bersama-sama kita melestarikan kegiatan pengajian ini, agar bisa saling mengingatkan dan berbagi pengetahuan khususnya dalam bidang agama Islam,”Ucap Iptu Yogi.

selain itu juga Kapolsek Tirtayasa mengajak seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban masyarakat, agar kita semua dapat dengan tentram dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dalam kesempatan ini, kami atas nama Polsek Tirtayasa kepada seluruh warga agar lebih mengawasi anak anaknya di karenakan banyak kejadian tauran antar anak remaja dan gang motor si wilayah hukum polres serang.”Lanjutnya.

“Semoga kegiatan ini menjadikan kita semua semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat meningkatkan kualitas iman dan Taqwa serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Pungkas Kapolsek Tirtayasa,”Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …