Kapolsek Walantaka Polresta Serang Kota dan Bhabinkamtibmas monitoring pemilihan Ketua RT

Serang – Monitoring langsung Kapolsek dalam pemilihan ketua RT lingkungan Cibetik Kelurahan Pangampelan dampingin panitia pemilihan Ketua RT, Sabtu (31/12/2022)

Bertempat di halaman lapangan bola Cibetik Pangampelan dalam pemilihan ketua RT yang di ikitutin oleh warga lingkungan Cibetik  kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka.

Bhabinkamtibmas Brigpol Fargob melaksanakan pengamanan pemilihan ketua RT Cibetik Kelurahan Pangamoelan di wilayah hukum sektor Walantaka Polresta Serang Kota. 

Kegiatan ini salah satu demokrasi tingkat RT yang di selngarakan oleh warga Pesangrahan Walantaka dan mengucapkan selamat terhadap ketua panitia pemilihan ketua RT Cibetik Pangampelan serta agar tetap bersinegri dalam menjaga situasi kamtibmas tingkat kampung Pesangrahan.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H  kegiatan ini salah satu pelayanan terhqdap masyarakat dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusip.

About admin _

Check Also

Perbaikan Gorong-gorong !!! Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bantu Lancarkan Arus Lalin Di Lebakgede

Cilegon | Demi laksanakan peningkatan pelayanan Prima Kepolisian, Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan …