Karo Ops Polda Banten, Dampingi Pamatwil Mabes Polri Cek Pos Pam Di Wilayah Banten

SERANG – Guna memastikan kesiapan personel dalam bertugas, Pamatwil dari Mabes Polri Kombes Pol Arief P meninjau secara langsung Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilkum Polda Banten.

Adapun Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 yang ditinjau oleh Pamatwil Mabes ialah di Pos Yan Alun-Alun Serang Kota, Arief Didampingi oleh Karo Ops, Dirsabhara, Kabid Humas, dan Kapolres Serang Kota.

Saat ditemui, Pamatwil Mabes Polri Kombes Pol Arief P mengatakan bahwa kunjungannya ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 guna memastikan kesiapan personel.

“Kami dari pamatwil mabes polri ditugaskan oleh pak Kapolri jadi katim di Wilkum Polda Banten ini, kita ingin melihat langsung pelaksanaan Ops Lilin di Polda Banten ini, Alhamdulillah wilayah Banten Kondusif,” ujar Arief yang merupakan Pamatwil Mabes Polri di Wilayah Hukum Polda Banten. Kamis (31/12/2020)

Arief berharap agar masyarakat Banten tidak terprovokasi dan jadi contoh bagi daerah lain.

“Untuk masyarakat diharapkan menjaga kondusifitas di Banten ini, kita ingin Banten menjadi contoh tidak ada pengaruh pembubaran Ormas terlarang FPI, dan bisa mewujudkan kamtibmas yang lebih kondusif, dengan adanya virus Covid-19 ini kita tetap bekerja dengan mematuhi Protokol Kesehatan,” tutur Arief.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap personel yang bertugas di lapangan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya sangat berharap agar personel-personel yang bertugas ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pengamanan Nataru ini bisa berjalan aman dan kondusif,” harap Edy Sumardi.

“Dan juga saya berharap agar personel yang bertugas dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

Pastikan Prokes dan Pengamanan, Dirpolairud Polda Banten tinjau Pilkades di Wilkum Polsek Bojong Polres Pandeglang

Pandeglang – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Pandeglang mulai hari ini Minggu, (17/10) secara bersamaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *