Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara, SiP menjadi Pembina Upacara di SMPN 1 Rangkasbitung

Lebak,- Dalam rangka membina generasi penerus Bangsa, Kasat Binmas Polres Lebak Polda Banten IPTU Subara, Sip terjun langsung ke Lapangan membina pelajar SMPN 1 Rangkasbitung. Hal tersebut untuk melaksanakan program Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, Lebak improvisasi, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi. Lebak (16/10/2023).

Subara, Sip Mengatakan ya hari ini saya menjadi Pembina Upacara pada Hari Senin tanggal : 16 Oktober 2023, Jam 07.00 Wib s/d. Selesa, Tempat: SMPN 1 Rangkasbitung.

Untuk Kegiatannya IPTU Subara, SiP mengatakan ini menjadi kesempatan saya selaku Kasat Binmas Polres Lebak menjadi pembina upacara untuk menghimbau kepada para siswa siswi secara langsung untuk tidak melakukan tindakan tindakan yang mengarah keprilaku yang menyimpang dan membahayakan terhadap pelajar itu sendiri maupun masyarakat, yaitu tawuran, bullying dan kejahatan mengarah ketindak pidana.

“Saya selaku Kasat Binmas selalu memberikan pesan dan tidak bosan bosan mengingatkan terhadap siswa siswi agar selalu berprilaku baik karena menyikapi pemberitaan yang Viral saat ini banyak siswa siswi yg terlibat tawuran ikut serta menjadi anggota geng dan juga melakukan pelaku bullying terhadap teman pelajar lainnya”

“Untuk itu saya juga menghimbau kepada para pelajar ketika berkendara pada saat berangkat kesekolah agar selalu berhati-hati, berkendaralah selayaknya berkendara yang baik dan taat dalam berlalu lintas di Jalan raya, tanamkan ke dalam diri pribadi masing-masing agar senantiasa tertib dalam berlalu lintas, saya juga berpesan terhadap tenaga pengajar yaitu Guru, agar senantiasa tidak bosan memantau dan mengarahkan siswa siswi nya agar berperilaku baik dan memberikan kegiatan yang positif agar para siswa siswi disibukkan dengan kegiatan belajar yang mempunyai nilai-nilai norma dan etika yang baik, sehingga dikemudian hari menjadi Manusia yang berguna bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara. Karena manusia yang paling mulia adalah ketika hidupnya berguna dan bermanfaat bagi Manusia lainnya” ujar Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara, SiP.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …