Kasat Pamobvit Polresta Tangerang dan Kanit Pamwaster melaksanakan kegiatan kunjungan dan patroli dialogis di PLTU 3 Lontar, Kec. Kemiri, Kab. Tangerang

Perintah Kapolresta Tangerang Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M Melalui Kasat Pam Obvit Polresta Tangerang AKP Sitta Mardongan Sagala, S.H. agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama wilayah pariwisata dan kawasan industri dan pergudangan guna menjaga Kamtibmas selalu kondusif, sehinga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Senin (19/02/2024). Kasat Pamobvit, Kanit Pamwaster beserta anggota melaksanakan patroli dialogis di obyek vital PLTU Lontar dengan memberi himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada Pengunjung dan karyawan dan Masyarakat yang sedang beraktifitas. Dan memastikan keamanan di dalam wilayah PLTU Lontar 3 tersebut dalam keadaan aman.

Tujuan di lakukanya Patroli ini tidak lain adalah untuk menjamin keamanan aktifitas di tempat pariwisata dan obyek vital/objek tertentu. Anggota Satpam obvit juga menyampaikan Himbauan untuk memperhatikan kelengkapan keselamatan di tempat pariwisata dan obyek vital agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan, secepat mungkin melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan kepada petugas Kepolisian terdekat.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …