Kasat Reskrim Polresta Tangerang Mendampingi Kapolresta Terima Kunker Komandan Korem Wijaya Krama

Pada hari Selasa, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, didampingi oleh Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, menerima kunjungan kerja dari Komandan Korem Wijaya Krama, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo.

Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka menjalin sinergi antara TNI dan Polri, sesuai dengan program yang dicanangkan oleh Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, untuk merawat dan memperkuat sinergitas antara kedua institusi tersebut.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf dan Kapolresta Tangerang menyambut baik kedatangan Komandan Korem Wijaya Krama. Mereka menyampaikan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombespol Sigit Dany Setiyono, menjelaskan bahwa sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang. Dalam program yang dijalankan, seluruh personel Polresta Tangerang diharapkan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan TNI serta saling mendukung dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Selama kunjungan kerja tersebut, Komandan Korem Wijaya Krama, Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo, juga memberikan apresiasi kepada Polresta Tangerang atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjaga keamanan masyarakat. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk terus berkolaborasi dengan Polresta Tangerang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan Polri, serta meningkatkan efektivitas dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan pertahanan keamanan di wilayah Tangerang.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …