Kasat Resnarkoba Polresta Serkot Polda Banten dan Tim Posko Kampung Bebas dari Narkoba, berikan penyuluhan pencegahan dan pemberantasan peredaran Narkoba serta Bahaya Narkoba.

POLRESTA SERKOT_ Penyuluhan, Pencegahan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Narkoba oleh Tim Posko Kampung Bebas dari Narkoba pada Sabtu, 12/08.

Kapolresta Serkot Polda Banten Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Resnarkoba Polresta Serkot Polda Banten Kompol. Hengki Kurniawan, S.I.K., M.H., menuturkan bahwa pentingnya kita memberikan penyuluhan kepada Siswa Sekolah Dasar agar tidak terjerumus dalam lingkaran bahaya Narkoba.

Dalam penyuluhan tersebut Tim Posko Kampung Bebas dari Narkoba mengunjungi salah satu Sekolah Dasar Negeri Cipare Uptd Kecamatan Serang, Kota Serang.

Ketika Tim datang ke Sekolah Dasar tersebut di sambut dengan antusias oleh Siswa Sekolah Dasar dan Para Guru serta Kepala sekolah Imam Falah, yang merasa penting dan dibutuhkan tentang edukasi bahayanya Narkoba Kepada usia Sekolah Dasar kelas 4 (empat), 5 (lima), 6 (enam).

Salah Satu Tim penggiat Anti Narkoba dari Posko Kampung Bebas dari Narkoba Tubagus Usman bersama Tim, memberikan edukasi kepada Siswa Sekolah Dasar di dalam ruang kelas tentang bahayanya Narkoba dan dampak buruk dari Narkoba.

Peredaran Narkoba sangat tertutup dan sangat gencar karena ada Pihak-pihak yang di untungkan dari kejahatan Peredaran Narkoba, yang menjerumuskan generasi Muda, pentingnya kita mengedukasi di tingkat Sekolah Dasar ini guna mencegah agar para Siswa Sekolah Dasar dari ancaman bahaya Narkoba.

Tubagus Usman, juga memberikan contoh bahaya agar siswa SD (Sekolah dasar) ini bisa memilih dalam hal jajanan harus berhati-hati tidak jajan sembaranagan seperti permen, berbentuk minuman ringan, dan serbuk manis yang beberapa di makanan dan minuman tersebut ada yang di jajakan di jual kepada usia anak SD (sekolah dasar).

Semua Tim penggiat Kampung Bebas dari Narkoba, berharap dengan meng edukasi Siswa harapannya kami bisa memberantas peredaran Narkoba dari usia muda dan Produktif, karena mereka adalah generasi penerus bangsa, “Prestasi Yes, Narkoba No !” . Tutup Kasat Resnarkoba Polresta Serkot Kompol. Hengki.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …