Kasetum Polda Banten Hadiri Peringatan HUT Korpri ke-51

Serang – Kepala Sekertariat Umum (Kasetum) Polda Banten Pembina Wawan Mohamad Ihwan beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Banten menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-51 dengan tema “Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri” yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (29/11).

Hadir dalam peringatan HUT Korpri ke-51 Mentri Dalam Negri (Mendagri) Tito Karnavian, Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Anas, Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof. Zudan Arif Fakrulloh para gubernur, bupati dan Dewan Pengurus Korpri Nasional serta ASN.

Adapun Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof. Zudan Arif Fakrulloh mengucapkan HUT Korpri ke-51 dan berharap Korpri tetap menjaga keutuhan Republik Indonesia. “Diacara puncak ini saya mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke-51 semoga Korpri tetap menjaga keutuhan Republik Indonesia dan keutuhan dalam ketegakkan,” ungkap Zudan.

Sementara itu Wawan membenarkan dirinya mengikuti upacara peringatan HUT Korpri ke-51 yang dilaksanakan secara virtual. “Benar, hari ini saya mengikuti upacara peringatan hari ulang tahun Korpri ke-51 yang dilaksanakan secara virtual dengan tema Korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri,” ucap Wawan.

Terakhir Wawan berharap diusianya yang ke-51 ASN Polda Banten terus menunjukkan eksistensinya dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, “Semoga ASN Polda Banten dapat terus memberikan pelayanan baik kepada masyarakat, ASN Bersatu, Korpri tangguh  indonesia tumbuh,” tutup Wawan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …