Kasi Humas Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasikan Penggunaan Medsos

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penggunaan Media Sosial (Medsos) secara Positif dan menyampaikan Program Kabidhumas Polda Banten kepada Personel Satresnarkoba Polres Cilegon, Kamis, 9/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini Saya bersama Personel HumasPolresCilegon menyambangi atau menyapa Satfung Resnarkoba.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan mensosialisasikan tentang penggunaan Media Sosial kepada Personel Satresnarkoba agar menggunakan Medsos dengan baik dan dengan positif. Ujar IPTU Sigit.

Tak hanya mensosialisasikan tentang penggunaan Media Sosial, Saya juga bertujuan untuk mensosialisasikan program Kerja Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga, Sik, M.si dengan tema mari Bermedsos ria, Kami berharap tidak hanya personel Satresnarkoba saja nantinya akan semua satfung kami sosialisasi, berhubungan masih Pandemi Covid 19 dan pelaksanaan Apel dilaksanakan terpisah.

Kami HumasPolresCilegon agar semua Personel Satresnarkoba dapat mendukung setiap kegiatan atau konten yang dikirim oleh Mabes, Polda dan Polres mari bersama sama kita Share agar sampai ke Masyarakat terutama kegiatan yang sangat mengedukasi, seperti Pelayanan, dimana kita Polres Cilegon juga sedang melaksanakan Zona integritas Menuju WBK dan Wbbm. Tutup IPTU Sigit

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …