Kasubbagbinops Polres Pandeglang Berikan Arahan Kepada Personel Dalmas Kerangka Sebelum Latihan

Polres Pandeglang – Untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan, personel Polres Pandeglang yang tergabung dalam pleton dalmas kembali melaksanakan latihan Pengendali Massa di halaman Mapolres Pandeglang. Selasa, (29/11/2022).

Kasubbagbinops Bagops Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo didampingi Kasat Samapta Iptu Darwin , dan Kasi Propam Polres Pandeglang memantau langsung latihan tersebut.

Sebelum latihan di mulai, AKP Tulus Prayogo memberikan motivasi dan arahan dalam menjalankan tugas dihadapan personel Dalmas.

Kasubbagbinops Bag ops Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo mengharapkan agar latihan dalmas dimaksimalkan, dan nantinya dalam pelaksanaan tugas dilapangan kedepankan sikap humasnis” Katanya.

Selain itu, AKP Tulus Prayogo menyampaikan bahwa, pola pengamanan pada obyek yang diamankan tentunya tidak sama, tergantung situasi dilapangan maka dari itu sangat penting dilakukan latihan. Ujarnya.

“Latihan ini akan terus dilaksanakan secara rutin setiap minggunya untuk melatih kemampuan personel, sekaligus meningkatkan kesiapan personel dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Dan jika sewaktu-waktu dibutuhkan dalam hal mengendalikan, maupun mengurai massa, siap untuk melaksanakan tugas,” Ucapnya.

AKP Tulus Prayogo menambahkan, latihan ini juga menjadikan personel Polres Pandeglang semakin profesional dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai garda terdepan dalam pengendalian massa

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …