Kebakaran Rumah Kapolsek Pandeglang Bersama Anggota Dan Masyarakat Evakuasi korban

Pandeglang- Kepolisian Sektor Pandeglang dan masyarakat setempat langsung bergerak cepat bersama melakukan evakuasi pada korban kebakaran rumah, (1/11/2021)

Kapolsek Pandeglang KOMPOL Kosasih pimpin langsung datang ke TKP kebakaran rumah di Kampung Kadu Tokek Kelurahan Pandeglang Dan Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang, musibah kebakaran Rumah sdr Asma, terjadi pada hari Senin tanggal 1 Nopember 2021, Diketahui sekitar jam 09.00wib.

Pada saat kejadian musibah kebakaran tersebut Sdr. Asma pemilik rumah sedang berada di sawah atas keterangan masyarakat di TKP, Akibatnya kejadian tersebut Sdr. Asma mengalami kerugian Materi sekitar Rp.25.000.000 , – ( Dua puluh Lima Juta Rupiah ). Tutur korban dan Alhamdulillah keluarga dalam keadaan selamat dalam musibah kebakaran ini.

Atas kejadian ini, kapolsek Pandeglang Yang memimpin langsung ke TKP dengan pers piket siaga polsek Pandeglang dan tim pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Pandeglang bersama warga bahu membahu untuk memadamkan kobaran api serta mengevakuasi keluarga korban dan barang milik korban ke tempat yang lebih aman.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek pandeglang “ Kita menghimbau Masyarakat lainnya untuk mewaspadai setiap kemungkinan terjadinya bencana alam dalam hal ini Terlebih pada pergantian musim dari kemarau ke penghujan, angin kencang disertai hujan deras sering terjadi,” demikian himbauan Kapolsek Pandeglang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …