Kebersihan Sebagian Daripada Iman, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Pimpin Korve Lingkungan Mapolsek

Salah satu upaya dalam menjaga kenyamanan di tempat bertugas, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten pimpin langsung para personelnya untuk melaksanakan kegiatan korve bersama di sekitar lingkungan Mapolsek sebagai salah satu upaya dalam menjaga kebersihan dan menjamin lingkungan yang sehat, sebagai implementasi bahwa kebersihan sebagian daripada iman. Jum’at (14/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa dalam menindaklanjuti atensi dari pimpinan terkait masalah kebersihan lingkungan, bersama para personelnya melaksanakan kegiatan korve di seputaran lingkungan Mapolsek.

Memimpin langsung pelaksanaan korve kebersihan tersebut dengan membagi para personelnya ke beberapa tempat/lokasi di seputaran lingkungan Mapolsek, Kamis (13/07), ada yang kebagian membersihkan bagian halaman depan/samping dan depan pagar (saluran air), dengan semangat kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan tersebut, “Ujar Asep Gundara YSE.

Kegiatan korve kebersihan lingkungan Mapolsek tersebut sebagai upaya dalam menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat, bahu membahu dalam semangat kebersamaan sehingga membuat pekerjaan akan terasa ringan, sebagai wujud pelaksanaan atensi dari pimpinan, “Imbuhnya

Kapsolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kebersamaan bersama para personel dalam kegiatan korve kebersihan tersebut, mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan Mapolsek, peliharalah tempat di mana kamu bekerja, jaga nama baik dan kebersihannya meskipun tidak membuatmu kaya tapi mampu membuatmu nyaman bekerja, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …