Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Sambang Desa Binaan

Lebak-Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Cipeundeuy Polsek Malingping Polres Lebak Briptu Mohamad Warih secara rutin mengelar dan melaksanakan giat sambang Desa binaan.

Hal tersebut, sekaligus bersilaturahmi untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat Desa Cipeundeuy Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Senin (7/11/2022).

Dalam kunjungan yang di lakukan Bhabinkamtibmas ke kantor Desa Cipeundeuy telah di sambut dan diterima dengan baik oleh Kepala Desa Cipeundeuy Feni Permatasari yang di dampingi Sekertaris Desa dan prades Desa Cipeundeuy di ruang aula Desa Cipeundeuy.

Sementara itu, Kapolres Lebak AKPB Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, bahwa dengan adanya sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur pemerintahan Desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa binaan masing masing.

“Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas sebagai mitra dan pembina masyarakat senantiasa melaksanakan kegiatan sambang Desa serta kunjungan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat dan juga perangkat Desa untuk menggali informasi serta pemecahan masalah yang ada di desa sehingga dapat diselesaikan secepatnya agar tidak menjadi gangguan Kamtibmas.” Ungkap Kapolsek Malingping.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Mohamad Warih.

Ia berharap, dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas.
“Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” harapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …