Kegiatan Cooling System, Kasubsektor Binuang Polsek Carenang Kunjungi Masyarakat Desa Binuang Kec Binuang

Kasubsektor Binuang Polsek Carenang Polres Serang melaksanakan patroli dialogis cooling system kunjungi tokoh Desa Binuang , Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Selasa (30/01/2024).

Kasubsektor Binuang Bripka H Robby Melaksanakan sambang sekaligus silahturahmi Ke masyarakat Desa Binuang

Dalam sambangnya Bripka H Robby mengatakan, sebagai pembina fungsi keamanan dan ujung tombak Polri di Pedesaan, Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan solusi dari permasalahan terkait Harkamtibmas.

“Kami mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Binuang himbau warganya peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing” ajaknya

Hal ini dimaksudkan, kata Kasubsektor Binuang, untuk menciptakan situasi aman dan damai terutama dalam masa tahapan Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang.

Selanjutnya, disela – sela obrolannya Kasubsektor Binuang berpesan, agar warga selalu waspada dengan tindakan kriminal khususnya Curat, Curas, Curanmor dan penyalahgunaan Narkoba serta berita bohong (Hoax).

“Parkirlah kendaraan di tempat yang aman, mudah diawasi dan gunakan kunci ganda, sebelum istirahat periksa pagar, pintu dan jendela rumah”, tandasnya.

Selain itu, Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. SIK. MSi Berpesan Melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E, agar ingatkan warga untuk berikan pengawasan kepada anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran atau geng motor yang berkonsekuensi dengan hukum.

“apabila mengalami keadaan darurat, segeralah lapor ke Polsek atau hubungi Call Center Kepolisian 110”, tutup Bhabin.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …