KEGIATAN JUM’AT CURHAT BARENG KAPOLDA BANTEN DI KANTOR KELURAHAN TEGALSARI KECAMATAN WALANTAKA KOTA SERANG

 

Polresta Serkot__Kapolsek dan anggota menghadiri kegiatan Jum’at Curhat Bareng Kapolda Banten di halaman aula kantor Kelurahan Tegalsari, pada Jumat 10/3/2023

Kegiatan Jumat Curhat Bareng Kapolda Banten mendengarkan aspirasi masyarakat Banten di Kantor Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang

Pada kegiatan Jumat Curhat ini di hadiri oleh PJU Polda Banten, Warga Masyarakat Kelurahan Tegalsari. Kegiatan Jum’at Curhat Bareng Kapolda Banten dalam rangka silaturahmi dengan warga masyarakat Walantaka dengan tema “Mendengar Aspirasi Masyarakat Banten”
Sarana komunikasi dan interaksi PJU Polda dengan warga masyarakat, sehingga terjalin sinergitas dalam harkamtibmas di wilayah Polda Banten, Kegiatan Jum’at Curhat momentum untuk kepedulian sosial terhadap warga masyarakat yang membutuhkan.

PJU Polda Banten tiba di Kantor Kelurahan Tegalsari yaitu :

1. Direktur Krimsus Polda Banten, Kombes Pol Dedy Supriyadi.
2. Wadir Krimsus Polda Banten, AKBP Sigit
3. Direktur Binmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Herwanto, S.I.K M.H. M.I.K
4. Kasubdit Binmas Polda Banten
5. Kabag Binops Krimsus Polda Banten

Tiba di Kantor Kelurahan Tegalsari Kecamatan Walantaka Kota Serang dengan disambut oleh Muspika Kecamatan Walantaka dan Kelurahan Tegalsari.

Acara Jum’at Curhat bareng Kapolda Banten dimulai dengan dipandu oleh Lurah Teritih, Sdr. Sadeli, S.Sos. dilanjutkan sambutan Dir. Krimsus Polda Banten, yang menyampaikan bahwa program Jum’at Curhat Bareng Kapolda merupakan program yang dicanangkan juga di Mabes Polri hingga ke daerah. Tujuannya adalah sarana silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan warga masyarakat. Kegiatan jum’at curhat selesai pada pukul 10.20 WIB, dilanjutkan dengan santunan kepada warga masyarakat lansia yang membutuhkan berupa sembako secara simbolis sebanyak 30 orang.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …