Kegiatan Jumat curhat Polsek Kramat watu Polresta serkot Polda Banten, dengan masyarakat perumahan tomon desa Kramatwatu

POLRESTA SERKOT_Anggota piket Polsek Kramatwatu Polresta Serkot melaksanakan patroli di wilayah hukum kec.kramatwatu, Jumat (12/5/2023).

Giat Program Kapolri Jumat Curhat Aiptu Dodi beserta Anggota Polsek Kramawatu – Polresta Serang Kota bertempat di perumahan tomon desa kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Kegiatan Jumat Curhat adalah Program kerja Kapolri dan Jajaran Kepolisian dalam rangka Silaturahmi/Tatap Muka dan mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait kinerja Kepolisian dalam pelaksanaan tugas dan meminta dukungan serta kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

Tujuan dari kegiatan Jumat curhat adalah menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka perbaikan kinerja Kepolisian – Polsek Kramawatu – Polresta Serang Kota, Terjalin komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat,Terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto. S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menjelaskan giat Jumat curhat adalah program kepolisian untuk menyerap aspirasi dan mendapat informasi langsung dari masyarakat berkaitan dengan keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif”.
Tutur Kompol Salahuddin.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …