Kegiatan Kapolsek Waringinkurung Sambangi Pemilik Tempat Futsal Mengajak Jaga Dan Berikan Kamtibmas

Giat Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto sambangi tempat usaha warga Futsal di Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung, Selasa (26/09/2023).

Bertemu langsung dengan pemilk lapangan futsal Bapak Agung Kapolsek memberikan pesan kamtibmas dan masukan kepada pemilik agar menjaga betul keamanan tempat usahanya, terlebih dari sector parkir kendaraan.

“Tempat parkir kendaraan adalah tempat yang rawan terjadi tindak kriminalitas pencurian, maka dari itu butuh perhatian lebih di tempat parkir,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan jika lapangan futsal dipakai untuk latih tanding yang mengundang antusias penonton agar melapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Waringinkurung untuk mendapatkan pengamanan untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti tawuran.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan, sambang yang dilakukan untuk mendukung kegiatan positif tentang olah raga.

“Kapolsek ikut mendukung kegiatan positif dan memberikan pesan kamtibmas kepada pemilik futsal,”

Pihak pemilik futsal Bapak Agung mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Waringinkurung karena telah peduli dengan salah satu tempat usaha di wilayah hukumnya.

“Saya sangat berterimakasih kepada pimpinan Polsek Waringinkurung yang telah memberikan pengertian dan pemahaman betapa pentingnya menjaga keamanan ditempat usaha, agar pengunjung tidak was-was jika sedang bermain futsal, kendaraan dan barang bawaannya menjadi aman,” ucap pemilik futsal.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …