KEGIATAN PAWAI KIRAB PEMILU 2024 KABUPATEN SERANG

Serang – Hari Kamis Tanggal 07 September 2023 Pukul 13.00 Wib Bertempat di Kantor kecamatan Tanara Melaksanakan Apel Bersama PPK,PPS dan Sekretariat lainnya untuk persiapan penyambutan Kirab Pemilu tahun 2024 Kabupaten Serang, dari Kota Serang yang bertempat di kantor Kec Tanara jumlah 250 Orang.

Dalam kegiatan Kirab Pemilu 2024 Kabupaten Serang di Hadiri Oleh Camat Tanara, Sekmat Tanara, Kapolsek Tanara, Anggota Polsek Tanara, Ketua PPK Kec Tanara, Ketua Panwascam Kec Tanara,PKD Pengawas Keluaran/Desa, Anggota PPS Tanara Perwakilan Pengurus PAC partai Kec Tanara, Peserta Kiran Pemilu 2023 Kab Serang.

Dalam kegiatan Camat Tanara memberikan sambutan, berterima kasih mengucapkan kepada semua perangkat Sekretariat Pemilihan umum 2024 Kec Tanara Yang selalu menunjukkan semangat dan proporsional dalam bekerja.

Tidak itu pula sambutan ketua Panwaslu Tanara berterima kasih untuk rekan – rekan panitia pemilu Kec Tanara yang dalam menyambut Kirab Pemilu 2024 Kabupaten Serang dengan meriah, yang mana awal kegiatan ini adalah suwatu momen yang di tunggu selama ini oleh masyarakat, maka dari itu mari kita kawal Kirab Pemilu 2024 ini dengan semangat.

Di sambut ucapan dari Ketua PPK Kec Tanara dalam kegiatan menyambut Kirab Pemilu 2024 ini, Mari kita sukseskan untuk Tingkat Kecamatan Tanara, dimulainya akan persiapan pemilu 2024 maka dari itu mari kita berdoa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran pemilihan 2024 untuk seterusnya dan sampai selesai pemilihan.

Partai yang mengikuti Konvoi Kirab Pemilu 2023 Dapil 1 Kabupaten Serang Yaitu :
1. PARTAI PKB
2. PARTAI GERINDRA
3. PARTAI PDIP
4. PARTAI GOLKAR
5. PARTAI NASDEM
6. PARTAI BURUH
7. PARTAI GELORA
8. PARTAI PKS
9. PARTAI PKN
10. PARTAI HANURA
11. PARTAI GARUDA
12. PARTAI PAN
13. PARTAI PBB
14. PARTAI DEMOKRAT
15. PARTAI PSI
16. PARTAI PERINDO
17. PARTAI PPP.
18. PARTAI UMMAT

Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman .

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …