kegiatan pengamanan MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Serang Provinsi Banten

POLRESTA SERKOT |
Pengamanan MTQ ke 53 tingkat kabupaten Serang di alun alun Kramat watu, pada hari Rabu (22/2/2023).

Bapak Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos.M.Si menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu memantau / berpatroli kegiatan MTQ ke 53 tingkat kabupaten Serang provinsi Banten.

Bapak Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin S.Sos.,M.Si menegaskan kepada seluruh anggota agar selalu waspada dan mengantisipasi tindak pidana yang bisa terjadi seperti C3.

IPDA Sihotang beserta anggota melaksanakan tugas pengamanan secara tegas terukur kepada masyarakat pengunjung MTQ ke 53 tingkat kabupaten Serang.

Bapak Kapolsek Kramat watu Kompol Salahuddin S.Sos.,M.Si mengarahkan juga kepada petugas kepolisian yang berseragam dan yang berpakaian preman ( bebas ) untuk mengamankan kegiatan MTQ ke 53 tingkat kabupaten Serang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menuturkan ” pengamanan MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten Serang Provinsi Banten merupakan menciptakan rasa kepada peserta MTQ dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut. jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …