Kegiatan Sambang Usaha Warga Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Serap Aspirasi Warga

PANDEGLANG – Polres Pandeglang dalam rangka harkamtibmas memberikan rasa aman kepada semua lapisan masyarakat pada hari Minggu 10 Juli 2022, Bripka Sandi sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Sumur. Melaksanakan kegiatan sambang warga Bapak Asep usaha budidaya ikan nila.

Melalui kegiatan sambang ini Bhabinkamtibmas menyerap informasi serta aspirasi dari masyarakat berkaitan dengan kamtibmas tak lupa juga di sampaikan pesan agar meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan dan ketika berjualan menggunakan kendaraan R2 agar melengkapi identitas berkendara R2 dan mematuhi rambu rambu lalu lintas demi keselamatan jiwa selama di jalan.

Sampaikan apabila ada informasi berkaitan dengan Kamtibmas kepada Polri dengan menghubungi layanan Kepolisian call center 110 Polres Pandeglang.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Pandeglang Akbp Belny Warlansyah yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Pandeglang beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …