Polsek Cimanggu sampaikan himbauan Kamtibmas dan ingatkan prokes melalu patroli KRYD

PANDEGLANG -polsek Cimanggu polres Pandeglang Polda Banten guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas Polsek Cimanggu melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan). Dengan memberikan himbawan pendisiplinan prokes kesehatan kepada masyarakat di wilayah Polsek Cimanggu (11/07/2022).

Kegiatan partoli ini di pimpin langsung oleh KSPK Aipda Susanto bersama anggota jaga dengan sasaran Warga masyarakat Kecamatan cimanggu.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman menjelaskan patroli KRYD yang di lakukan personil Polsek Cimanggu untuk menyampaikan himbawan Kamtibmas dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kami laksanakan patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan ,dan mengurangi Mobilitas”tutur Kapolsek.

Selain itu patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Cimanggu juga sebagai salah satu cara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik untuk mencegah tindakan kejahatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Cimanggu.

Kami tetap menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi prokes meskipun saat ini situasi Covid-19 di wilayah kecamatan Cimanggu sudah baik mari tetap di siplin prokes dengan mematuhi penggunaan masker,menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun,hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.ucap Kapolsek Cimanggu iptu Dirman.

 

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …