KEHADIRAN ANGGOTA POLRI DITENGAH-TENGAH MASYARAKAT

img-20161130-wa0008

Sehubungan akan diadakanya tiang tower SUTT malingping-Saketi, maka pihak PT. PLN, mengadakan musyawarah ganti rugi lahan dengan masyarakat setempat Pada Hari Rabu Tanggal 30 November 2016 sekitar Jam 10.00 Wib yang bertempat di Balai Desa Citumenggung Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh tamu undangan 150 (Seratus Lima Puluh ) orang, Bpk. Endi Siregar (Kejati Banten), Kompol Marsoyo , Camat Saketi, Camat Picung, Camat Bojong Bpk. Unang Ramdana, Bpk. Paidin (BPN Pandeglang), Kapolsek Bojong AKP Suhaji, Kapolsek Saketi, Kapolsek Cimanuk , Bpk. Haryanto (Tim Penilai dan Survei SUTT Malingping- Saketi) dan 21 ( Orang ) Pemilik Lahan yang akan digunakan tanah miliknya oleh PT. PLN dan sebagai penanggung Jawab Bpk. Nyoman Puji Utama sebagai jabatan Menager Bidang Hukum dan Pertanahan PLN.

Adapun pada saat berjalannya musyawarah antara masyarakat dengan pihak PT. PLN berjalan lancar dan masyarakat tidak menghalang – halangi Program Pemerintah dan tidak merasa keberatan, adapun tuntutan masyarakat yang Tanahnya akan digunakan Tiang Tower SUTT diganti rugi sesuai dengan harga, sehingga perlu adanya kemupakatan jumlah biaya untuk ganti rugi lahan milik masyarakat dengan Pihak PT. PLN. Setelah diadakannya musyawarah masyarakat setuju dengan harga yang ditawarkan oleh PT. PLN kemasyarakat.

Dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah -tengah masyarakat , masyarakat merasa terbantu dan terlayani dan musyawarah pun berjalan lancar aman.

About Rorena Banten

Check Also

1.019 Orang Diamankan Polda Banten, Dalam 7 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme.Operasi ini dilakukan pada siang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *