POLSEK CISOKA KAWAL LONG MARCH MASA BANTEN BELA ISLAM

whatsapp-image-2016-12-01-at-19-12-44

tribratanews,banten,polri,go.id – Anggota Polsek Cisoka tadi sore, Kamis (1/12) melaksanakan pengawalan massa aksi long march di Perbatasan Kabupaten Tangerang (Cikande – Jayanti). (Kamis 01/12). jumlah massa yang mengikuti long march diperkirakan sekitar 50 orang, hal ini disampaikan oleh Kapolsek Cisoka AKP Sumedy yang turun langsung mengawal massa.

“Ada sekitar 50 orang di rombongan massa aksi Long March berjalan kaki (Asal Serang-Banten) ini, dalam Rangka Aksi Bela Islam Jilid III,” ujar Kapolsek Cisoka AKP Sumaedy.

pengawalan dilakukan sejak rombongan massa memasuki wilayah hukum Polres Kota Tangerang. pengawalan yang dilakukan oleh anggota polsek Cisoka disambut positif oleh massa, hal ini dikarenakan anggota polsek Cisoka mengawal secar humanis, bahkan Kapolsek sempat melakukan foto bersama.

“Seluruhnya sejak masuk wilayah hukum Polres Kota Tangerang, dengan humanis anggota Polsek Cisoka mengawal aksi long march ini”

Menururt info di lapangan rombongan massa Banten Bela islam dengan cara Long March akan melanjutkan perjalanan dengan rute yang akan dilalui yakni Star di Pakupatan- Ciruas- Kragilan – Cikande  – Jayanti – Balaraja – Cikupa – Tangerang menuju Jakarta.