Kenal Pamit, Kabid Humas Polda Banten Kunjungi RRI Banten

Serang- Dalam rangka menjalin sinergitas dan penguatan manajemen media serta kenal pamit pejabat baru, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga bersama pejabat baru Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Didik Hariyanto mengunjungi Kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Banten di Kota Serang pada Selasa (17/01).

Turut hadir dalam kunjungan ini Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi. Rombongan langsung disambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik RRI Banten Rozani.

Dalam kesempatan ini Shinto bersama Didik berkesempatan menjadi narasumber dalam acara talkshow di RRI. Shinto mengungkapkan dirinya telah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Banten selama kurang lebih satu tahun lima bulan. “Sudah satu tahun lima bulan saya menjadi Kabid Humas tentunya banyak pembelajaran yang saya terima selama menjabat,” ucap Shinto.

Shinto menambahkan dirinya juga telah memberikan masukan dan saran kepada pejabat Kabid Humas yang baru saat akan menjalankan tugasnya. “Mudah-mudahan kepemimpinan yang baru lancar dan dapat menjadi pelayan informasi publik yang baik, saya sebagai Kabid Humas lama akan memberikan masukan dan saran agar pelaksanaan tugas lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Didik yang akan melaksanakan sertijab sebagai Kabid Humas Polda Banten yang baru pada Rabu (17/01) mohon dukungan dari msyarakat Banten. “Saya sebagai Kabid Humas yang baru akan melanjutkan program dari Pak Shinto yang mana program ini sudah berjalan dengan baik. Saya juga mohon bantuan dan dukungan dari masyarakat Banten selama saya menjabat menjadi Kabid Humas,” tutup Didik. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …