Kepadatan di Pantai Anyer, Polres Cilegon Berlakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas


Cilegon – Polres Cilegon Polda Banten memberlakukan pengalihan arus lalu lintas kepada masyarakat di simpang JLS diarahkan menuju jalur alternarif lain ke Palima Kota Serang ataupun melalui Pandeglang.

Saat dikonfirmasi, Wakapolres Cilegon Kompol Mirodin mengatakan bahwa terjadinya kepadatan di pantai wisata anyer maka Polres Cilegon memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.

“Kami informasikan kepada masyarakat bahwa situasi pantai wisata anyer dan tempat parkir pantai sudah penuh, maka hasil koordinasi dengan personel Ditlantas kami berlakukan pengalihan arus lalu lintas di simpang JLS kami arahkan lewat Palima Kota Serang atau Pandeglang,” terang Mirodin saat dimintai keterangan di Simpang JLS, Cilegon pada Kamis (05/05) pukul 11.00 WIB.

Mirodin menghimbau kepada masyarakat yang ingin belibur ke tempat wisata anyer agar mengikuti arahan dari petugas dilapangan untuk bisa menggunakan jalur alternatif lain.

“Situasi pantai Anyer dan Cinangka saat sudah penuh, kami imbau kepada masyarakat tetap berhati-hati dalam berkendara dan bisa memilih option tempat wisata lainnya,” tandasnya.

Dinamika informasi tentang kondisi jalur lalu lintas destinasi wisata dapat diakses di command centre 110 Polda Banten dan platform media sosial yang dikelola Polda Banten yaitu Instagram : humaspoldabanten, Facebook : Polda Banten, Twitter : @_poldabanten, Tiktok : poldabanten, Youtube : Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …