Kewajiban Apel Pagi Di Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang

Tangerang –  Waka Polsek  Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Akp H. Edy Wahyudi Pimpin Apel Pagi, Merupakan Kegiatan Rutin Setiap Anggota Polri Yang Dilaksanakan Di Halaman Mako Polsek Balaraja, Rabu “(21/12/2022)”.08.00

Kegiatan Apel Pagi yang diawali dengan pembacaan do’a,  dilanjutkan Arahan   dihadapan personil Polsek Balaraja., Yang Sebelumnya diabsen  kelengkapan personil yang terlibat dalam apel dan Mengakhiri Tugas Piket  Pelayanan Masyarakat, Selanjutnya Melaksanakan Tugas Sesuai Tupoksinya Di Polsek  Balaraja.

Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat menjadi Polri yang handal dan panutan dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga marwah institusi Polri dan tetap menjaga kekompakan,
Menjelaskan bahwa kegiatan apapun dalam rangka tugas sehari hari wajib dilaksanakan apel (APP) dan Tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan juga kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota serta kelengkapan personel agar terkordinasi dan  waskat terhadap personelnya.

Menurut Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma. SH. Sik. MH melalui kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM Apel pagi rutin dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan disiplin anggota, Waka Polsek Polsek Balaraja selaku pengendali Internal adalah tanggung jawabnya memonitor dalam pelaksanaan  tugas selama 1×24 jam,  ucapan terimakasih kepada semua personil Jajaran Polsek Balaraja atas pelaksanaan dan kehadirannya dalam apel pagi…” Ungkapnya.”

Harapannya dari awal kegiatan hingga tuntasnya dalam melaksanakan apel sore situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang aman dan kondusif, Tutupnya.

About admin _

Check Also

Anggota Sat Reskrim dan Polresta Tangerang Ikuti Apel Pagi di Bawah Pimpinan Wakapolresta

Tangerang, 26 Februari 2024 – Hari dimulai dengan semangat tinggi bagi anggota Satuan Reserse Kriminal …