Kopo Polres Serang Terima Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Serang Dalam Rangka Pengecekan Pekarangan Pangan Lestari (P2L)

Polsek Kopo Polres Serang – Polsek Kopo Polres Serang Terima kunjungan kerja ketua Bhayangkari cabang serang bersama para pengurus Bhayangkari cabang serang, dalam rangka pengecekan pekarangan pangan Lestari (P2L) Selasa, (22/11/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Cabang Bhayangkari Serang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kapolsek Kopo, Ketua RaPR Bhayangkari Kopo, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Pengurus Bhayangkari Ranting Kopo, Personil Polsek Kopo.

Kapolsek Kopo Iptu Satibi MH, mengatakan,
“Kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) sebagai wujud pemanfaatan lingkungan dalam mendukung ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid 19 Bhayangkari Ranting Polsek Kopo, ” Ucap Satibi.

Masih Satibi, “Pekarangan pangan lestari yang bertempat di Polsek Kopo Alhamdulillah telah ditanami beberapa jenis Sayur-sayuran dan Obat-obatan yang dibutuhkan sehari-hari, dalam Pekarangan pangan lestari tersebut juga kami membudidayakan Ikan nila, Selain itu Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengecekan Buku Buku administrasi PR. Bhayangkari Kopo oleh Ketua Bhayangkari cabang serang beserta pengurus, “Jelasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …