Koramil Petir Dan Polsek Petir Polres Serang Dalam Memelihara Kamtibmas Kec.Petir

SERANG, Suronewa.com – Silaturahmi dan Sinergitas TNI-Polri dan Kecamatan Petir antara Koramil Petir, Polsek Petir Polres Serang Polda Banten dan Kecamatan Petir dalam memelihara Kamtibmas Kec. Petir Kab. Serang, hari Kamis (23/02/2023) jam 09.30 WIB.

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satri. SH. S.IK melalui Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menjelaskan Silaturahmi Danramil Petir Kapten ARM Takari dan Kapolsubsektor Tunjung Teja mewakili Kapolsek Petir dengan Sekmat Petir dalam bentuk sinergitas dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas Kec. Petir.

Iptu MT. Ritonga. SH menjelaskan “Dalam pertemuan kali ini, kami membahas masalah Kamtibmas, permasalahan- permasalahan yang ada dimasyarakat dan pada saat ini sudah masuk pada tahun politik, akan meningkatnya suhu perpolitikan dimasyarakat dan meningkatnya kerawanan – kerawanan sosial di masyarakat serta kerawanan Kamtibmas meningkat”.

Kapolsubsektor Tunjung Teja mewakili Kapolsek Petir menerangkan bahwa membutuhkan kerjasama semua pihak dalam memelihara dan menjaga Kamtibmas Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja dalam Sinergitas TNI, Polri dan Kecamatan Petir terutama untuk semua para tokoh yang ada dimasyarakat untuk menekan gangguan Kamtibmas dan juga dalam memperangi berita-berita hoax yang dapat menyesatkan masyarakat dalam opini-opini dan tindakan negatif sehingga merugikan orang banyak dan diri sendiri, demi terciptanya keutuhan berbangsa dan bernegara untuk kelangsungan hidup aman dan tertib.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …