Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Ajak Perangkat Desa Pelawad

Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang dan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten Point 3 “YUK NGOPI WAE” dan Commander Wish Kapolres Serang GEMA CIDURIAN Point 3 “NGARIUNG” ( Ngopi Bareng jaga kampung ), Kamis (27/07/23) pukul 10.00 Wib.

Bhabinkamtibmas desa Pelawad kecamatan Ciruas Briptu Misja laksanakan patroli dialogis sekaligus sambang ke kantor desa Pelawad desa Citerep kecamatan Ciruas kabupaten Serang.

Menindak lanjuti Program Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H, Ngopi Sambil Jaga Kampung (Ngariung) merupakan salah satu upaya Polri dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membina dan sambung silaturahmi dengan warga, tokoh agama, tokoh daerah dan tokoh masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Kepada Perangkat desa Pelawad Misja menjelaskan, sebagai wujud hadirnya Polri dan sebagai pembina fungsi keamanan di desa, Bhabinkamtibmas akan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat sebagai Problem Solving terkait Harkamtibmas dan mengajak masyarakat peduli dengan keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Kami mengajak agar masyarakat turut serta berperan aktif dalam memelihara Kamtibmas dengan melaksanakan Siskamling yang merupakan suatu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana atau pelanggaran hukum lainnya dilingkungan masing – masing”, pungkas Misja.

Selanjutnya Briptu Misja menyampaikan pesan Kapolsek Ciruas Kompol Suhara, “Apabila warga mengalami atau melihat suatu peristiwa pidana, hendaknya segera melapor ke Polsek terdekat atau dengan menghubungi Call Center Kepolisian 110, hindari main hakim sendiri”, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …