Kunjungan Kerja Menteri Perindustrian RI, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Sterilisasi di PT. MC Pet Film Indonesia

Cilegon – Satbrimob Polda Banten melakukan sterilisasi keamanan di PT.MC Pet Film Indonesia di Wilayah Hukum Polres Cilegon, sterilisasi dilakukan untuk menjamin keamanan Kunjungan kerja (Kunker) Menteri perindustrian RI pada Kamis (27/07).

Kasubden Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten AKP Tomi Hadi Sumpena mengatakan sebanyak 1 unit dari Subden Jibom dan KBR di lokasi kunjungan Menteri perindustrian Republik Indonesia tersebut.

“Sterilisasi guna menjamin lokasi aman dan steril dari benda-benda yang mengandung bahan mengandungBahan Peledak dan zat reaktif kimia,” kata Tomi.

Selain itu setiap masyarakat yang hendak melintas ataupun memasuki kawasan dan lokasi yang akan dikunjungi oleh Menteri perindustrian RI dilakukan pengecekan secara mendetail.

“Ini tugas dan tanggung jawab kita dalam mengantisipasi hal-hal yang berhubungan dengan bahan Peledak dan Kimia, serta menjamin keamanan dan kenyamanan s

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …