Kunjungan Putri Wapres RI, Jajaran Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan

whatsapp-image-2020-06-13-at-19-25-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang| Jajaran Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten laksanakan pengamanan di sepanjang jalur mulai dari gerbang tol Serang Timur sampai ke Lokasi Ponpes Riyadhul Awamil Kp. Cangkudu Ds. Sukamanah Kec. Baros Kab.Serang kunjungan Putri KH. Ma’ruf Amin (Wakil Presiden Republik Indonesia-red) Dr. Hj. Siti Ma’rifah Ma’ruf Amin SH,MH,MM., Sabtu (13/06/2020).

Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran Polda Banten sudah digelar disepanjang jalur yang akan dilintasi

“Hari ini, kami melaksanakan pengamanan kunjungan putri Wakil Presiden Republik Indonesia disepanjang jalur yang akan dilintasi mulai dari gerbang Tol Serang Timur sampai ke lokasi,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., kepada media dilokasi.

“Kita bagi dua kelompok PAM rute. Satu PAM rute dan satu lagi lokasi. melibatkan 60 personel,”tuturnya.

“Dan untuk sepanjang jalan, lanjut Kapolres, pihaknya siagakan di 11 titik lokasi persimpangan, dan tiap titik kita siagakan 2 personel.

“Pengamanan kita lakasanakan sejak tadi pagi, dan sesuai SOP,” jelasnya

“Alhamdulillah, kunjungan putri Wakil Presiden Republik berjalan dengan lancar dan aman. Baik kedatangan dan kembali ke Jakarta,” tutupnya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …