Kunjungi Hotel Nunia Serang, Ditpamobvit Polda Banten Cek Penerapan Prokes



Serang – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan penerapan Prokes, Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli mengunjungi Hotel Nunia Serang pada Sabtu (04/02).

Adapun patroli ini dipimpin oleh Kasubdit Wisata AKBP Ganda Jaya yang didampingi Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Abdul Rosyid beserta 4 personel Subditwisata Ditpamobvit Polda Banten.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Ia menyebutkan patroli ini bertujuan melalukan pengecekan penerapan Protokol Kesehatan yang ada di Hotel Nunia Serang.

“Hari ini personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke Hotel Nunia Serang yang bertujuan untuk memastikan penerapan Prokes di Hotel Nunia Serang sudah dijalankan dengan baik serta berkoordinasi dalam manajemen keamanan,” ucapnya.

Edy Sumardi menjelaskan, bahwa selain melakukan patroli pihaknya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Selama kegiatan patroli ini berlangsung selain mengecek penerapan protokol kesehatan juga memberikan himbauan kepada para pengunjung diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Terakhir, Edy Sumardi berharap dengan kegiatan patroli ini dapat mencegah gangguan Kamtibmas di tempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan bentuk upaya kami dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan rutinnya kita melakukan patroli diharapkan tempat-tempat umum yang ada di wilayah hukum Polda Banten aman dari gangguan apapun,” tandasnya Edy Sumardi. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …